Gelar Syukuran, Edulab Santuni Anak Yatim

Rabu, 20 Maret 2024 - 13:45 WIB
loading...
Gelar Syukuran, Edulab Santuni Anak Yatim
Santunan kepada anak yatim digelar oleh Edulab di beberapa cabangnya. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Santunan kepada anak yatim digelar oleh Edulab di beberapa cabangnya seperti Karawang, Cirebon, Jaksa Agung Surabaya, Medan Johor, Ponorogo, dan Pontianak. Kegiatan ini digelar sebagai rasa syukur perusahaan di bidang pendidikan ini karena terus berkembang ke arah lebih baik.

Selain memberikan santunan, PT Kreasi Edulab Indonesia juga mengadakan acara syukuran bersama staf dan siswa Edulab, serta mengundang anak yatim. Atmosfer kebersamaan dan kebahagiaan juga terpancar dari wajah-wajah para anak yatim yang turut meramaikan acara ini.

Director of Business & Marketing Edulab, Setyo Dwi Santoso mengatakan, acara ini merupakan bagian dari kegiatan rutin perusahaan dalam mengekspresikan rasa syukur.

"Kami berkomitmen untuk senantiasa berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di sekitar kami. Acara ini menjadi wujud nyata dari rasa syukur perusahaan yang terus berkembang ke arah yang lebih baik dari tahun ke tahun," ujar Setyo dalam keterangan tertulisnya, Rabu (20/3/2024).

Para anak yatim yang hadir dalam acara ini memberikan doa terbaik untuk keberlangsungan Edulab. Kebersamaan dalam acara ini tidak hanya menciptakan momen berharga bagi para anak yatim, tetapi juga memperkuat ikatan antara Edulab dan masyarakat di berbagai kota cabangnya.

"Kami berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lainnya untuk berperan aktif dalam kegiatan sosial dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9263 seconds (0.1#10.140)