Hadiri Acara Rakyat Bersuara, Rocky Gerung Jalan Mundur Simbolkan Keadaan Demokrasi

Selasa, 19 Maret 2024 - 21:51 WIB
loading...
Hadiri Acara Rakyat Bersuara, Rocky Gerung Jalan Mundur Simbolkan Keadaan Demokrasi
Pengamat politik Rocky Gerung berjalan mundur pada program Rakyat Bersuara dengan tema Menanti Kejutan Pengumuman KPU yang tayang di iNews TV, Selasa (19/3/2024). Foto: iNews TV
A A A
JAKARTA - Pengamat politik Rocky Gerung menjadi bintang tamu dalam program 'Rakyat Bersuara' dengan tema Menanti Kejutan Pengumuman KPU yang tayang di iNews TV, Selasa (19/3/2024). Momen menarik terjadi ketika Rocky menyinggung keadaan demokrasi Indonesia saat ini.

Awalnya pembawa acara Rakyat Bersuara Aiman Witjaksono mengundang para bintang tamu acara tersebut yakni Effendi Gazali, Immanuel Ebenezer, Roy Suryo, Haikal Hasan. Usai semuanya dipersilakan duduk di kursi yang disediakan, Aiman lalu mengundang Rocky ke atas panggung.



Saat menuju ke atas panggung Rocky justru menampilkan gimmick dengan berjalan mundur. Hal tersebut sontak membuat para narasumber dan penonton yang hadir tertawa.

Menurut Rocky, hal tersebut dilakukan melihat keadaan demokrasi Indonesia saat ini. Demokrasi Indonesia telah mengalami kemunduran seusai Pemilu 2024.

"Saya jalan mundur karena demokrasi mengalami kemunduran," kata Rocky.

"Belum apa-apa udah ngegas nih," sahut Aiman.

Meski satu narasumber yakni Refly Harun belum hadir, namun acara tersebut tetap berlangsung.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)