alexametrics

Jokowi Sebut Projo Relawan Sejati Bukan Relawan Kardus

loading...
Jokowi Sebut Projo Relawan Sejati Bukan Relawan Kardus
Bakal Calon presiden (Capres) Jokowi menghadiri penutupan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) IV relawan Projo di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta. Foto/Saiful Munir/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Bakal Calon presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) menghadiri penutupan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) IV relawan Pro Jokowi (Projo) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Jokowi tiba di lokasi acara sekitar Pukul 14.00 WIB. Kedatangannya disambut pekik oleh para relawan, "Jokowi, Jokowi, Jokowi." Dalama acara ini, Jokowi memberikan pengarahan kepada para relawan.

Ditemui usai memberikan arahan, Jokowi mengatakan, Projo adalah relawan yang memiliki militansi tinggi untuk memberikan dan berbuat baik untuk bangsa.

"Dan saya menyakini relawan Projo itu bukan relawan kardus. Betul-betul relawan yang militansinya tinggi, semangat daya juang yang tinggi ikut memajukan negara ini," kata Jokowi, Minggu (16/9/2018).

Jokowi berharap, relawan Projo ikit serta mewujudkan Pemilu damai dan tanpa SARA di 2019. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini meminta relawan Projo ikut menyebarkan berita positif termasuk seluruh capaian pemerintah.

"Dari dulu kita menyampaikan optimisme, menyampaikan program, menyampaikan apa yang sudah kita kerjakan. Saya kira ini kontestadi ini adu program. Adu ide, adu gagasan. Saya kira ini akan mendewasakan dan mematangkan cara-cara berpolitik kepada masyarakat," ucap Jokowi.
(mhd,maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak