alexametrics

Anak Nilai Kesehatan Ma'ruf Amin Terjaga dengan Baik

loading...
Anak Nilai Kesehatan Maruf Amin Terjaga dengan Baik
Bakal capres-cawapres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, dengan didampingi anak mereka masing-masing, Kaesang Pangarep dan Siti Haniatunnisa, melambaikan tangan usai pemeriksaan awal tes kesehatan di RSPAD, Jakarta, Minggu (12/8/2018). Foto/Yulianto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Hari ini bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin telah menjalani proses pemeriksaan kesehatan dari KPU di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Keduanya didamping oleh anak bungsunya saat menjalani pemeriksaan medis. Putri bungsu bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin, Siti Haniatunnisa mengungkapkan perasaan bangga terhadap ayahnya lantaran dipilih menjadi pendamping Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019 mendatang.

"Ya senang dan bangga dengan beliau dan sangat dukung," ucap Siti di RSPAD Gatot Soebroto, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Anak terakhir dari delapan bersaudara ini mengatakan, meski ayahnya sudah berusia 75 tahun, namun kondisi kesehatan Ma'ruf masih terjaga dengan baik. "Baik (kesehatannya), beliau baik," ujarnya.

Siti menambahkan di tengah kesibukan Ma'ruf yang sebelumnya menjabat sebagai ketua MUI, ayahnya tidak pernah dirawat di rumah sakit dalam jangka waktu yang lama.

"Tidak pernah (dirawat lama). Persiapannya beliau istirahat lebih awal," pungkasnya.
(mhd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak