PAN Tak Hadir di Pertemuan Jokowi dan Sekjen Parpol Pendukung

Selasa, 31 Juli 2018 - 21:42 WIB
PAN Tak Hadir di Pertemuan Jokowi dan Sekjen Parpol Pendukung
PAN Tak Hadir di Pertemuan Jokowi dan Sekjen Parpol Pendukung
A A A
BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan dengan sembilan sekretaris jenderal (Sekjen) partai politik (Parpol) pendukung di kafe Grand Garden, Bogor, Jawa Barat.

Pertemuan yang membahas soal tim sukses dan strategi pemenangan Pilpres itu dilakukan minus Partai Amanat Nasional (PAN). Ada sembilan sekjen parpol yang hadir dalam pertemuan ini.

Mereka yakni, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Sekjen Partai Hanura Jerry Lontung, Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding.

Tak tertinggal, sekjen tiga partai politik yang belum memiliki wakil di parlemen, ketiganya yakni Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, dan Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan, Selasa (31/7/2018) malam.

Diberitakan sebelumnya, PAN tengah menggelar pertemuan dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan. Ketidakhadiran Sekjen PAN dalam pertemuan dengan Jokowi ini seolah mengkonfirmasi ke mana arah koalisi PAN di Pilpres 2019 nanti.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)