Ustaz Abdul Somad: Prabowo-Salim Duet Maut Tentara Ulama

Minggu, 29 Juli 2018 - 15:18 WIB
Ustaz Abdul Somad: Prabowo-Salim Duet Maut Tentara Ulama
Ustaz Abdul Somad: Prabowo-Salim Duet Maut Tentara Ulama
A A A
JAKARTA - Rekomendasi ijtimak ulama GNPF yang merekomendasikan Ustaz Abdul Somad sebagai bakal cawapres untuk Pilpres 2019 mendatang langsung direspons sang ustaz tersebut. Ustaz kelahir Asahan, Sumatera Utara ini menilai sosok Prabowo Subianto-Salim Segaf Al-Jufri merupakan duet maut yang pas untuk Pilpres 2019.

Melalui akun Instagram @ustadzabdulsomad, ustaz yang lahir pada 18 Mei 1977 ini memposting foto Prabowo Subianto-Salim Segaf Al-Jufri dengan caption Duet Maut-Tentara Ulama. Ustaz Abdul Somad juga menyampaikan pernyataannya dalam kolom komentar yakni,"Selamat! Ternyata kerumunan sudah berubah menjadi barisan kekuatan. Prabowo-Habib Salim pasangan tawazun (seimbang) antara ketegasan tentara dan kelembutan Ulama, Jawa non-Jawa, nasionalis-religius, plus barokah darah Nabi dalam diri Habib Salim.
Biarlah saya jadi suluh di tengah kelam, setetes embun di tengah sahara. Tak sungkan berbisik ke Habib Salim, tak segan bersalam ke Jenderal Prabowo. Setelah Sayyidina Umar bin Khattab wafat, sebagian Sahabat ingin membaiat Abdullah -anak Sayyidina Umar- sebagai pengganti. Beliau menolak lembut, karena bidang pengabdian ada banyak pintu. Fokus di pendidikan dan dakwah. Al-Faqiir Ilaa Rabbih, Abdul Somad".

Seperti diketahui, ijtimak ulama merekomendasikan tiga nama untuk maju di Pilpres 2019. Mereka adalah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri dan Ustaz Abdul Somad Batubara.

Adapun Prabowo direkomendasikan sebagai calon presiden (Capres). Sedangkan Salim Segaf Al-Jufri dan Ustaz Abdul Somad Batubara direkomendasikan sebagai bakal calon wakil presiden (Cawapres) pendamping Prabowo Subianto.( Baca: Ijtimak Ulama Rekomendasikan Ustaz Abdul Somad dan Salim Segaf sebagai Cawapres )

"Pak Prabowo track record-nya sudah paham sekali lah apa itu Pancasila dan lain lain. Kemudian Pak Salim maupun Ustaz Abdul Somad yang saat ini seperti meteor, ini juga dari ulama. Menurut saya pribadi memang ini the best combination," ungkap Ketua Dewan Penasihat Persaudaraan Alumni 212 Amien Rais di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (29/7/2018).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4921 seconds (0.1#10.140)