KPK Siapkan Hadiah untuk Pengungkap Kasus Novel Baswedan

Jum'at, 27 Juli 2018 - 14:59 WIB
KPK Siapkan Hadiah untuk Pengungkap Kasus Novel Baswedan
KPK Siapkan Hadiah untuk Pengungkap Kasus Novel Baswedan
A A A
JAKARTA - Wadah Pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyiapkan satu unit sepeda bagi masyarakat yang bisa mengungkap siapa pelaku penyiraman air keras kepada Novel Baswedan.

"‎Kami akan memberikan hadiah berupa sepeda dari Wadah Pegawai KPK ke rakyat Indonesia yang sanggup bongkar pelaku penyerangan Novel," ungkap Ketua Wadah Pegawai KPK, Yudi Purnomo di lobi KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

Pernyataan Yudi langsung disambut dengan tepuk tangan meriah dari pegawai KPK.Dia juga menyampaikan sepeda tersebut menjadi simbol KPK untuk terus mendukung pengungkapan kasus Novel.

‎"Sepeda ini sebagai simbol bahwa kita tidak akan pernah berhenti untuk mendukung pengungkapan kasus Bang Novel," ujarnya.
Alasan KPK sayembarakan sepeda karena sudah 16 bulan kasus yang menimpa Novel tidak kunjung terungkap termasuk desakan untuk membuat Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) tidak kunjung dibuat.

Hingga saat ini sepeda tersebut masih terpampang di lobi dan akan terus berada di lobi KPK untuk bisa dilihat oleh masyarakat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9296 seconds (0.1#10.140)