HT Serahkan Puskestren Keempat: Mudah-mudahan Fasilitas Kesehatan Ini Berjalan Baik

Sabtu, 10 Februari 2024 - 19:25 WIB
loading...
HT Serahkan Puskestren Keempat: Mudah-mudahan Fasilitas Kesehatan Ini Berjalan Baik
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan Puskestren kepada Ponpes Al Ishlah Desa Jatireja, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Foto/MPI/jonathan simanjuntak
A A A
JAWA BARAT - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan Pusat Kesehatan Pesantren ( Puskestren ) kepada Ponpes Al Ishlah Desa Jatireja, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Ini merupakan Puskestren keempat yang diberikan Partai Perindo kepada masyarakat.

Adapun tiga Puskestren sebelumnya diserahkan di wilayah Cirebon dan Karawang. Executive Chairman MNC Group itu meyakini fasilitas yang diberikan dapat berjalan baik.

"Bisa melayani layanan kesehatan yang baik, yang layak bagi masyarakat. Mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan baik," ucapnya, Selasa (9/2/2024).



Ketua Umum Partai Berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menjelaskan Puskestren ini dibentuk dari konversi kontainer 40 feet. Adapun terdapat ruang rawat jalan, alat kesehatan modern, tenaga medis hingga tiga ruang rawat inap.



"Ini merupakan sumbangsih dari Partai Perindo dan Yayasan Wasantara atau Warga Bangsa Nusantara yang didirikan oleh KH Said Aqil Siroj dan saya sendiri," tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Ponpes Al-Ishlah KH Ushfuri Anshor juga meyakini fasilitas kesehatan dari Partai Perindo itu akan bermanfaat khususnya terhadap santri.

"Puskestren ini akan bermanfaat sekali terutama buat anak santri dan sekitarnya mudah-mudahan bisa bermanfaat dan maskahat untuk pesantren," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)