Sandiaga Beberkan Isi Pertemuan dengan Petinggi PKS

Minggu, 15 Juli 2018 - 10:15 WIB
Sandiaga Beberkan Isi Pertemuan dengan Petinggi PKS
Sandiaga Beberkan Isi Pertemuan dengan Petinggi PKS
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menjelaskan isi pertemuan dirinya dengan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.

"Kemarin kita bicara masalah DKI. Tapi saya dapat update dari beliau bahwa proses di PKS juga sedang berlangsung dan mereka akan ada proses yang melibatkan Majelis Syuro yang diharapkan awal Agustus akan dikerucutkan nama dari 9 calon sebelumnya," kata Sandi di Jakarta, Minggu (15/7/2018).

Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menegaskan, pendamping Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 mendatang bisa dari partai maupun nonpartai yang sudah sempat mencuat dan usulan dari masyarakat.

"Jadi kita tidak usah berspekulasi. Kita sampaikan bahwa tugas kita menyiapkan dan nanti pimpinan partai yang menentukan. Tapi no surprises ya. No surprise. Nama-namanya sudah dibicarakan," tuturnya. (Baca Juga: Gerindra Yakin PKS Tetap Setia Meski Tak Dapat Jatah Cawapres
Sebelumnya Sandiaga Uno mengatakan bahwa saat ini ada beberapa nama yang dikantongi untuk mendampingi Prabowo Subianto sebagai cawapres dalam Pilpres 2019 mendatang. "Wapresnya sekarang sudah mengerucut. Itu adalah nama-nama yang sudah dibahas baik partai maupun nonpartai. Jadi kita alhamdulillah memasuki 30 hari terakhir, kita mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia," kata Sandi. (Baca Juga: Sandiaga Tegaskan Nama Cawapres Prabowo Sudah Mengerucut(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)