Berharap Pemilu 2024 Lancar, Liliana Tanoesoedibjo: Semoga Dapat Hasil yang Baik

Rabu, 14 Februari 2024 - 10:34 WIB
loading...
Berharap Pemilu 2024 Lancar, Liliana Tanoesoedibjo: Semoga Dapat Hasil yang Baik
Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo bersama Ketua Umum (Ketum) Kartini Perindo, Liliana T Tanoesoedibjo usai menyoblos. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus caleg DPR RI dapil DKI Jakarta II, Liliana Tanoesoedibjo telah menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 02, RW02, Kelurahan Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Usai nyoblos, istri dari Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo ini dan partai bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu berharap, Pemilu 2024 berjalan lancar sebagaimana yang diinginkan.

"Saya bersyukur pada hari ini lancar aman, kita doakan saja Pemilu ini semuanya baik," kata Liliana, Rabu (14/2/2024).



Ia juga berharap partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024 itu akan mencapai target yang ditentukan, yakni bisa lolos ke parlemen dengan jumlah kursi yang banyak.

"Kita doakan saja pemilu ini semuanya baik dan kita mendapatkan hasil yang baik tentunya," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo pun berpesan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilih mereka demi kebaikan bangsa.

"Gunakanlah hak suara kita, karena memilih itu penting dan pastikan jangan salah pilih," kata Hary Tanoe di lokasi.

"Kalau kita bicara Pilpres gunakan betul-betul hati nurani kita siapa yang paling cocok bisa membawa Indonesia maju, besar, lebih baik lagi, dan masa depan Indonesia akan sangat ditentukan dari siapa yang akan dipilih pada hari ini," ujarnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)