Usai Nyoblos, Hary Tanoesoedibjo: Jangan Salah Pilih

Rabu, 14 Februari 2024 - 09:57 WIB
loading...
Usai Nyoblos, Hary Tanoesoedibjo: Jangan Salah Pilih
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo sudah menunaikan haknya dalam Pemilu 2024, nyoblos di TPS 02, RW02, Rawa Barat, Kebayoran Baru. Foto/Aziz Indra/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo sudah menunaikan haknya dalam Pemilu 2024. Ia beserta keluarga nyoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 02, RW02, Kelurahan Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hary Tanoe pun berpesan kepada masyarakat untuk tidak golput. Pasalnya, suara mereka sangat berarti masa depan Indonesia.

"Gunakanlah hak suara kita, karena memilih itu penting dan pastikan jangan salah pilih," kata Hary Tanoe di lokasi, Rabu (14/2/2024).



"Kalau kita bicara Pilpres, gunakan betul-betul hati nurani kita siapa yang paling cocok bisa membawa Indonesia maju, besar, lebih baik lagi, dan masa depan Indonesia akan sangat ditentukan dari siapa yang akan dipilih pada hari ini," ujarnya.

Hary Tanoe juga berpesan kepada masyarakat terkait pilihan mereka dalam urusan legislatif.

Menurutnya, masyarakat perlu cerdas memilih calon anggota dewan yang tida mempunyai keinginan untuk menguntungkan pribadi dan pihak-pihak tertentu jika nanti duduk sebagai wakil rakyat.

"Untuk Pileg pilihlah caleg-caleg dan partai politik yang kita yakini yang betul-betul hadir untuk melayani rakyat tidak untuk melayani diri sendiri," katanya.

Sebelumnya, Dalam kesempatan tersebut, ia ditemani sang istri, Liliana Tanoesoedibjo, dua anaknya Clarissa Herliani Tanoesoedibjo dan Warren Haryputra Tanoesoedibjo. Hadir juga ibunda dari Liliana, Quita Andrean Wibisono.

Pantauan di lokasi, Hary Tanoe dan keluarga berjalan kaki dari rumah menuju TPS. Momen kehangatan pun terlihat ketika putra semata wayangnya memayungi dirinya saat berjalan menuju TPS.

Setibanya di tempat tunggu TPS 02, Hary Tanoe dan keluarga pun menyempatkan diri untuk menyapa warga yang sudah mengantre. Tanpa perlakuan khusus, Hary Tanoe dan keluarga menunggu di kursi yang sama dengan warga lain sembari menunggu giliran mereka menyoblos.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)