Usai Bertemu Paloh, Cak Imin: Kita Masih Mengajukan Proposal JOIN

Senin, 09 Juli 2018 - 18:38 WIB
Usai Bertemu Paloh, Cak Imin: Kita Masih Mengajukan Proposal JOIN
Usai Bertemu Paloh, Cak Imin: Kita Masih Mengajukan Proposal JOIN
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Kantor DPP Nasdem. Pertemuan Cak Imin dan Paloh yang di dampingi masing-masing pengurus partai berlangsung secara tertutup.

Cak Imin mengatakan, pertemuan ini merupakan pertemuan rutin yang sudah dijanjikan bersama. Dalam pertemuan tersebut dibahas banyak hal terutama dalam memupuk koalisi pemerintahan dengan berbagai persiapan Pileg dan Pilpres 2019.

Dia mengklaim, baik PKB maupun Nasdem saling mendukung dan menopang pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). "Dan tentu kita masih mengajukan proposal JOIN. Jokowi Cak Imin," ujar Cak Imin di Kantor DPP Nasdem, Jakarta, Senin (9/7/2018).

Wakil Ketua MPR ini mengaku tidak tahu mengenai siapa calon wakil presiden (Cawapres) yang sudah dikantongi Jokowi. Cak Imin mengaku hanya terus optimis. Cak Imin juga merahasiakan hasil pertemuannya dengan Surya Paloh.

Kendati begitu, mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini menegaskan bahwa partainya tetap mendukung pemerintahan Jokowi. Adapun terkait dukungan PKB kepada Jokowi di Pilpres 2019, lagi-lagi Cak Imin menyampaikan proposal JOIN. "Iya tetap dukung (Jokowi)," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4466 seconds (0.1#10.140)