Wapres Maruf Amin Akan Nyoblos di TPS 33 Cimanggis Depok

Senin, 12 Februari 2024 - 17:18 WIB
loading...
Wapres Maruf Amin Akan Nyoblos di TPS 33 Cimanggis Depok
Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengatakan akan menggunakan hak suaranya atau mencoblos Pemilu 2024 di Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada 14 Februari mendatang. Foto/Setwapres
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengatakan akan menggunakan hak suaranya atau mencoblos Pemilu 2024 di Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada 14 Februari mendatang. Dia mengaku tidak begitu hafal nomor tempat pemungutan suara (TPS) lokasi pencoblosannya nanti.

“Saya nanti nyoblosnya di Cimanggis, di sana, di tempat (rumah) saya, tapi saya belum hafal itu TPS (tempat pemungutan suara) nomornya berapa,” kata Wapres dalam keterangannya di Istana Wapres, Senin (12/2/2024).

Sementara itu, Juru Bicara (Jubir) Wapres Masduki Baidlowi mengatakan bahwa Wapres akan menggunakan hak pilihnya untuk memilih capres-cawapres itu di TPS 33, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.



“Di TPS 33,” saut Masduki yang mendampingi Wapres saat memberikan keterangan kepada awak media.

Lebih lanjut, terkait pelaksanaan pemilu, Wapres meminta agar pesta demokrasi lima tahunan itu bisa berjalan dengan baik, jujur dan adil (jurdil). “Ya, saya kira semua pihak ya harus menjaga supaya Pemilu ini berjalan dengan baik, jurdil,” katanya.

“Dan di TPS-TPS kan sudah ada pelaksana kemudian ada juga saksi-saksi, dan semua ikut mengawasi saya kira,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)