Yang Bernama Agus Bisa Makan Gratis di Hotel ini

Kamis, 13 Agustus 2020 - 06:01 WIB
loading...
Yang Bernama Agus Bisa Makan Gratis di Hotel ini
Yang Bernama Agus Bisa Makan Gratis di Hotel ini
A A A
JAKARTA - Kabar gembira buat kalian yang bernama Agus. Menyambut kemeriahan HUT Ke-75 RI , ada hadiah spesial dari Waringin Hospitality Hotel Group. Mereka yang bernama Agus bisa mendapatkan makan siang gratis .

Kalian tinggal datang saja ke seluruh cabang Hotel 88 dan Luminor Hotel yang ada di Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi. Cukup dengan menunjukan KTP dan promo ini, kalian bisa mendapatkan makan siang gratis. (Baca juga: Rayakan Hari Kemerdekaan ke-75, Ancol Beri Harga Promo Spesial)

Corp Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group Metty Yan Harahap membenarkan adanya promo ini. Menurut dia, promo ini berlaku di tanggal 14 – 23 Agustus 2020 dan hanya di jam 12.00 – 13.00 WIB. (Baca juga: Program Spesial untuk PNS dari Yamaha di Hari Kemerdekaan RI)

“Selain menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kita juga ingin menghibur masyarakat dengan mengadakan kegiatan ini. Tentunya dengan tetap menjaga standart protokol kesehatan new normal ya. Semoga kegiatan ini dapat membawa berkah bagi kita semuanya,” tandas Metty. (Baca juga: Wali Kota Surabaya Tiadakan Lomba dan Tasyakuran Kemerdekaan)

Untuk informasi selanjutnya, ungkap Metty, bisa follow juga Instagram @waringin.hospitality. Di sana ada informasi dan promo menarik lainnya. Untuk pemesanan kamar hotel juga bisa via website di www.hotel88.co.id dan www.luminorhotel.com.
(nbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7375 seconds (0.1#10.140)