Puan Ajak Pendukung Jangan Takut Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Sabtu, 10 Februari 2024 - 12:47 WIB
loading...
Puan Ajak Pendukung Jangan Takut Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengajak seluruh kader dan relawan memenangkan Pemilu 2024. Foto/MPI
A A A
SOLO - Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani mengajak seluruh pendukung untuk mengawal proses pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024. Puan meminta seluruh pendukung untuk tidak takut memenangkan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Hal itu disampaikan Puan dalam sambutannya di Hajatan Rakyat Solo, Jawa Tengah. Puan mengajak seluruh pendukung untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Saudara-saudaraku di Solo jamgan pernah takut, jangan pernah gentar, jangan pernah galau, kita menangkan Ganjar-Mahfud 14 Februari. Setuju? Solid,” ucap Puan, Sabtu (10/2/2024).



Puan menegaskan, saat ini bukan tentang pasangan Ganjar-Mahfud, tapi tentang rakyat Indonesia. Oleh karena itu, Puan mengajak seluruh pendukung untuk memilih pemimpin yang peduli dengan rakyatnya.

“Di sini kita tidak bicara Ganjar, di sini kita tidak hanya bicara Mahfud, di sini kita bicara masa depan Indonesia ke depan setuju? Indonesia yang baik, Indonesia yang lebih sejahtera, pemimpin yang amanah, pemimpin yang selalu memikirkan rakyatnya setuju? Solo pilih siapa? Pak Ganjar,” ujarnya.



Puan juga meminta kepada seluruh pendukung untuk mengawal pemungutan dan penghitungan suara hingga selesai. “Hati-hati datang ke TPS-TPS jaga suaranya, jangan mau diintimidasi, jangan takut kalau ada yang lakukan kecurangan video foto dan kirimkan ke seluruh Indonesia bahwa pemilu ada indikasi kecurangan, siap?” kata Puan.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)