Diaspora Indonesia dari 42 Kota di Amerika Serikat Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Sabtu, 10 Februari 2024 - 11:36 WIB
loading...
Diaspora Indonesia dari 42 Kota di Amerika Serikat Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Cawapres Mahfud MD menyampaikan ucapan terima kasih kepada diaspora Indonesia di sejumlah negara bagian Amerika Serikat yang mendukung pasangan nomor urut 3 di Pilpres 2024. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD menyampaikan ucapan terima kasih kepada diaspora Indonesia yang berada di sejumlah negara bagian Amerika Serikat yang mendukung pasangan nomor urut 3 di Pilpres 2024.

”Terima kasih dukungan dan kiriman videonya teman-teman perwakilan dari 42 kota dari 30 negara bagian di Amerika Serikat, plus dua kota di Canada. Mari bersama kita menjemput kemenangan,” tulis Mahfud MD dikutip SINDOnews, Sabtu (10/2/2024).

Dalam tayangan video pendek yang diunggah Mahfud MD di akun Instagram resminya @mohmahfudmd, tampak sejumlah diaspora Indonesia yang berada di Los Angeles, Arkansas Ketucky, Arizona, Pittsburg, Atlanta, Austin, New Colorado, Toronto, Missisipi, Chicago, Washington, Boston, Indiana, Florida, Hawaii dan sebagainya menyatakan sikapnya mendukung Mahfud MD.



”Mendukung Ganjar-Mahfud pasti dong. Tiga untuk Indonesia,” ucap para diaspora seretak.

Hingga berita ini ditulis, unggahan Mahfud MD disukai 4.847 warganet. Tidak hanya itu, unggahan tersebut juga mendapat 220 komentar.

”Saya dari Eropa pun dukung Ganjar-Mahfud,” tulis pemilik akun @imamqu

”Dulu Jokowi sekrang waktunya Ganjar Prof Mahfud,” tulis akun @mayanlestari
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)