Orasi Kebangsaan di Hajatan Rakyat, HT Sebut Ganjar-Mahfud Punya Integritas

Jum'at, 09 Februari 2024 - 18:30 WIB
loading...
Orasi Kebangsaan di Hajatan Rakyat, HT Sebut Ganjar-Mahfud Punya Integritas
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut paslon Ganjar Pranowo-Mahfud MD memiliki integritas. Foto/MPI/giffar rivana
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan orasi kebangsaan di Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. HT menyebut pasangan calon (paslon) nomor urut 3 itu sungguh memiliki integritas.

"Pasangan yang seperti itu (punya integrasi) pasti adil apa tidak? Berani apa tidak? Pasti adil," kata HT, Jumat (9/2/2024).

Menurut HT, adilnya paslon Ganjar-Mahfud karena mereka tak punya kepentingan apa pun dan selalu fokus terhadap rakyat Indonesia. "Karena (Ganjar-Mahfud) tidak punya kepentingan pribadi. Tidak punya kepentingan kelompoknya, yang dipikirkan kepentingan rakyat," ucap HT.



Sebelumnya, HT menyampaikan sedikit pandangannya mengapa masyarakat Indonesia harus memilih pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Ganjar-Mahfud dalam Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan HT ketika dirinya menghadiri acara kampanye akbar di Stadion Pakansari Bogor, yang bertajuk 'Hajatan Rakyat', Jumat (9/2/2024).



HT mengatakan, masyarakat Indonesia harus melihat pada rekam jejak sosok calon pemimpin. Pertama, Ganjar adalah sosok yang akademis, karena sudah terbukti memiliki gelas S2, ditambah dengan sepal terjangnya melayani rakyat dengan menjadi Gubernur sebanyak dua periode.

"Gubernur dua periode Jawa Tengah. Yang penduduknya nomor tiga terbanyak di Indonesia," ucap HT di atas panggung Hajatan Rakyat.

Selanjutnya, HT juga menjelaskan sepak terjang dari cawapres Mahfud MD yang mana memiliki pengalaman lengkap dari eksekutif, legislatif, hingga Yudikatif.

"Kalau kita lihat Pak Mahfud, Profesor Doktor, tidak perlu kita ragukan lagi dari akademis. Pengalaman menteri, zaman Gus Dur sudah menteri bahkan pernag Ketua Mahkamah Konstitusi," ungkap HT.

Rekam jejak seorang pasangan menjadi penting, kata HT, hal tersebut merujuk pada Program Ganjar-Mahfud yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. "Ganjar-Mahfud punya 21 program yang sangat luar biasa. Intinya mempercepat kesejahteraan rakyat," kata HT.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3130 seconds (0.1#10.140)