Ajak Rakyat Menangkan Ganjar-Mahfud, HT: Rekam Jejak Bagus dan Berani Berantas Korupsi

Jum'at, 09 Februari 2024 - 16:35 WIB
loading...
Ajak Rakyat Menangkan Ganjar-Mahfud, HT: Rekam Jejak Bagus dan Berani Berantas Korupsi
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri kampanye Ganjar-Mahfud di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Foto/MPI/raka dwi novianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan alasan masyarakat harus memenangkan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

HT menyebut Ganjar-Mahfud diyakini bisa membuat Indonesia lebih baik ke depannya. Keduanya,kata HT, memiliki rekam jejak yang baik.

”Yang pertama kalau kita lihat dari rekam jejak pengalamannya siapa yang terbaik? Ganjar-Mahfud. Pak Ganjar itu edukasinya, akademisnya S2 dari Universitas Indonesia. Tapi bukan itu saja (Ganjar) Gubernur dua periode Jawa Tengah ya, yang penduduknya nomor tiga untuk provinsi di Indonesia," kata HT di Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Bogor, Jumat (9/2/2024).



"Kalau kita lihat Pak Mahfud Professor Doktor tidak perlu kita ragukan lagi kalah dari akademis. Pengalaman menteri, zaman Gus Dur sudah menteri betul? Bahkan pernah ketua Mahkamah Konstitusi," sambungnya.

HT juga mengatakan, semua paslon capres-cawapres memiliki program, namun hanya Ganjar-Mahfud dinilai memiliki program yang luar biasa. Perlu diketahui Ganjar-Mahfud memiliki 21 program unggulan.



"Ganjar-Mahfud punya 21 program yang sangat luar biasa. Intinya mempercepat kesejahteraan rakyat UKM, petani, nelayan, anak-anak sekolah ada pendidikan gratis dan lain sebagainya itu progam, pasti programnya bagus tapi program juga harus bisa dilakukan diimplementasikan oleh Paslon yang punya rekam jejak terbaik, betul? Jadi itu alasan pertama yang sangat penting programnya bagus jejak Ganjar-Mahfud mampu mumpuni," kata HT.

Alasan yang kedua masyarakat harus memenangkan Ganjar-Mahfud karena keduanya tidak memiliki kepentingan dan memanfaatkan terhadap kekuasaan.

"Yang kedua Ganjar-Mahfud punya integritas tidak? Sudah punya kekuasaan memanfaatkan kekuasaannya apa tidak? Orang yang seperti itu pasti berani atau tidak? Adil apa tidak? Pasti adil karena tidak punya kepentingan pribadi, tidak punya kepentingan kelompoknya yang dipikirkan kepentingan rakyat," tegasnya.

Alasan lainnya, lanjut HT, Ganjar-Mahfud dinilai mampu dan berani dalam memberantas korupsi yang selama ini masih menggerogoti bangsa Indonesia.

"Jadi kesimpulannya program bagus, Ganjar-Mahfud punya rekam jejak bagus dan berani memberantas korupsi. Indonesia bisa lebih baik. Jadi kita harus mantap kita menangkan Ganjar-Mahfud Sampaikan ini kepada kawan-kawan kita saudara-saudara kita untuk dukung nomor tiga, untuk memenangkan Ganjar-Mahfud," ungkapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)