Ganjar Sanjung Pendukungnya yang Rela Hujan-hujanan: Berarti Nanti Enggak Takut Coblos Nomor 3?

Rabu, 07 Februari 2024 - 18:57 WIB
loading...
Ganjar Sanjung Pendukungnya yang Rela Hujan-hujanan: Berarti Nanti Enggak Takut Coblos Nomor 3?
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo melakukan kampanye akbar ke wilayah Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Rabu (7/2/2024). Foto/TPN
A A A
MAGELANG - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo melakukan kampanye akbar ke wilayah Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Rabu (7/2/2024). Ganjar menyempatkan diri menyapa pendukungnya yang berada di 'Hajatan Rakyat' di Lapangan Bola Tamanagung, Magelang.

Pantauan di lokasi, ribuan pendukung Ganjar di lapangan itu menyambut antusias mantan Gubernur Jawa Tengah itu. Bahkan, hujan deras yang mengguyur tidak memadamkan semangat mereka.



Ganjar yang juga kaget dengan sambutan meriah si tengah hujan itu langsung menyanjung pendukungnya.

"Wow. Ini kalian kalau masuk angin gimana? Kalian enggak takut hujan? Berani sama hujan? Berarti kalau tanggal 14 coblos juga enggak takut to? Kalau ditekan-tekan gimana?" tanya Ganjar.

"Enggak takut!" jawab riuh pendukung seraya menunjukkan salam metal.

Ganjar pun meminta agar pendukungnya tetap solid mendukungnya. Ia meminta agar pendukungnya tetap bersosialisasi ke masyarakat untuk mendukung Ganjar.

"Saya titip sampaikan ke tetangga, sampaikan ke keluarga. Tinggal beberapa hari lagi," tuturnya.



Setelahnya Ganjar pun meminta pendukungnya untuk menunjukkan jari metal. Ganjar lantas bercerita bahwa jari metal juga merupakan bahasa isyarat mengatakan 'I Love You'.

"Semangat terus! Coblos nomor 3!" tandasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3166 seconds (0.1#10.140)