Soal Nama Cawapres, Golkar Utamakan Putusan Bersama

Sabtu, 16 Juni 2018 - 22:14 WIB
Soal Nama Cawapres, Golkar Utamakan Putusan Bersama
Soal Nama Cawapres, Golkar Utamakan Putusan Bersama
A A A
JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) sekaligus politikus Partai Golkar Idrus Marham mengharapkan, agar seluruh partai politik (Parpol) pendukung Joko Widodo (Jokowi) bisa mengedepankan kepentingan bersama untuk calon wakil presiden (Cawapres) di Pilpres 2019.

"Apapun keputusannya dari pembicaraan itu (Cawapres), harus kita dukung sepenuhnya," kata Idrus di rumah dinas Menteri Sosial, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

Idrus menegaskan, Golkar bersedia mengesampingkan kepentingan subjektifnya. Kini, lanjut Idrus, menanti komitmen parpol pendukung Jokowi untuk mengambil kebijakan politik yang arif.

"Kita tidak ingin, kalau diambil satu mengganggu soliditas. Mari kita bicarakan. Apapun keputusannya kita harus siap, solid memperjuangkan keputusan yang diambil secara bersama-sama. Inilah yang paling arif," ucap Idrus.

Idrus berharap, dengan terjaganya soliditas parpol pendukung, mantan Gubernur DKI Jakarta itu bisa memenangi Pilpres dengan capaian 65%.

"Saat sampai ke keputusan, kita harus mengedepankan bagaimana pasangan Presiden Jokowi dengan siapapun menang dan kemenangan bagi Partai Golkar minimal 64%," tandas Idrus.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6144 seconds (0.1#10.140)