Ganjar Tegaskan Bakal Bicara Pengalaman Bukan Omong-omong di Debat Terakhir Pilpres 2024

Minggu, 04 Februari 2024 - 19:41 WIB
loading...
Ganjar Tegaskan Bakal Bicara Pengalaman Bukan Omong-omong di Debat Terakhir Pilpres 2024
Capres Nomor Urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menegaskan dirinya akan berbicara soal pengalaman pada saat Debat Terakhir Pilpres 2024, Minggu (4/2/2024). Foto/Adhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menegaskan dirinya akan berbicara soal pengalaman pada saat Debat Terakhir Pilpres 2024, Minggu (4/2/2024).

Ganjar mengungkapkan dirinya akan menyampaikan program yang berlatarbelakang dari pengalamannya saat menjadi Gubernur Jawa Tengah.



"Tentu seluruh pengalaman akan menjadi guru yang terbaik maka publik pun akan tahu," ujar Ganjar kepada wartawan, Minggu (4/2/2024).

Selain itu, Ganjar menyebut berbicara pengalaman lebih baik daripada hanya sekadar cerita gagasan.

"Sehingga nanti tidak hanya cerita gagasan. Apa istilahnya, omong-omong, sehingga nanti musti ada yang konkret," ungkapnya.

Lebih jauh, saat disinggung soal olahraga di CFD Sudirman, Ganjar mengatakan itu bagian dari menjaga kesehatan. Apalagi kesehatan menjadi satu dari sekian tema debat malam ini.

"Karena kalau kesehatan itu salah satu nilai preventif. Kalau ngobati terus kan boros, kalau kita sehat nggak pernah sakit yang diobati lebih sedikit," ucapnya.



Sebagai informasi, adapun tema debat kali ini yakni Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)