Debat Final Pilpres 2024, Ganjar Dapat Banyak Masukan dari Kelompok Disabilitas, Perempuan, dan Adat

Minggu, 04 Februari 2024 - 19:16 WIB
loading...
Debat Final Pilpres 2024, Ganjar Dapat Banyak Masukan dari Kelompok Disabilitas, Perempuan, dan Adat
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo tiba di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo tiba di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024). Kedatangannya, untuk menghadiri Debat Final Pilpres 2024 .

Dalam kesempatan itu, Ganjar mengaku siap untuk hadapi debat pamungkas. Apalagi, dirinya telah menerima masukan daei berbagai kelompok rentan baik disabilitas, perempuan, dan kelompok adat.



"Ya Insya Allah siap, banyak masukan dari teman-teman banyak dari disabilitas kelompok perempuan lalu masyarakat adat yang meminta soal akses kesehatan pendidikan mereka bisa setara ini. beberapa yang tentu penting aspirasinya untuk kita sampaikan," tutur Ganjar sebelum masuk ke dalam arena debat.

Tak hanya kelompok rentan, Ganjar mengaku juga mendapat masukan dari Mahfud MD, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3. Ia mengaku Mahfud kerap memberi masukan terkait isu di dunia pendidikan.

"Kalau soal dunia pendidikan, ini guru saya Pak Mahfud. Beliau pengajar, beliau sangat tahu persis jadi masukan dari beliau juga cukup nanyak, dari tim juga cukup banyak," tandasnya.



Sekadar informasi, debat terakhir mengambil tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)