Hary Tanoesoedibjo Dampingi Ganjar-Mahfud di Debat Terakhir Pilpres 2024

Minggu, 04 Februari 2024 - 19:07 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Dampingi Ganjar-Mahfud di Debat Terakhir Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo tiba di JCC untuk mendampingi Capres dan Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Debat Kelima Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo tiba di Jakarta Convention Center (JCC) untuk mendampingi Capres dan Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Debat Kelima Pilpres 2024. Ia mengenakan kemeja putih.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar Debat Kelima Pilpres 2024 pada Minggu (4/2/2024) malam. Dalam debat kali ini akan membahas tema tentang Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Kebudayaan, Teknologi Informasi, serta Kesejahteraan Sosial dan Inklusi.



Sementra pasangan nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tiba di JCC pada pukul 18.25 WIB. Ganjar Pranowo beserta istri, Siti Atikoh Supriyanti kompak mengenakan pakaian serba putih.

Sebelum masuk ke dalam JCC, Ganjar Pranowo sempat menyapa awak media dengan salam metal. Sedangkan, Mahfud MD dan istri, Zaizatun Nihayati mengenakan pakaian serba hitam.



Sementara setelah Ganjar-Mahfud MD, Hary Tanoesoedibjo pun tiba di JCC. Ia datang menggunakan kemeja putih dengan logo Partai Perindo di dada sebelah kiri.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)