Di Bawah Guyuran Hujan di Tuban, Ganjar Sebut Rakyat Berhak Dapatkan Pangan Murah

Jum'at, 02 Februari 2024 - 21:22 WIB
loading...
Di Bawah Guyuran Hujan di Tuban, Ganjar Sebut Rakyat Berhak Dapatkan Pangan Murah
Puluhan ribu massa rela basah kuyup menyambut kedatangan Ganjar Pranowo dalam acara Hajatan Rakyat di Lapangan Watu Gajah, Semanding, Tuban, Jumat (2/2/2024). Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
TUBAN - Puluhan ribu massa rela basah kuyup untuk menyambut kedatangan Ganjar Pranowo dalam acara Hajatan Rakyat di Lapangan Watu Gajah, Semanding, Tuban, Jumat (2/2/2024).

Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo itu tiba di lokasi sekira pukul 14.40 WIB berbarengan dengan gerimis. Namun, semangat puluhan ribu warga tidak menyurut. Mereka masih terus meneriakkan 'Ganjar Presiden' sambil berebut salaman.

Begitu pula dengan Ganjar, yang tetap tampak tersenyum dan menerima ajakan salaman dari warga. Di tengah orasinya, hujan turun deras. Capres yang berpasangan dengan Mahfud MD itu memilih tubuhnya diguyur hujan sambil memberi semangat para pendukungnya.

"Siapa di sini yang tidak takut hujan, angkat tangan," seru Ganjar yang disambut angkat tangan massa.



Dalam kesempatan itu, Ganjar menyampaikan bahwa banyak masyarakat saat ini yang mengeluhkan harga pangan mahal. Dan, itu dibenarkan oleh massa yang hadir saat itu. Ia menyerukan inilah saatnya rakyat berhak pangan murah.

“Kita banyak bertemu dengan masyarakat, di pasar-pasar ceritanya masih sama. Harga beras mahal,” kata Ganjar.

Untuk itu, pemerintah ke depan harus mampu memperbaiki kondisi itu dengan menstabilkan harga pangan, dan murah bagi masyarakat.

"Maka, harus diperbaiki dengan kebijakan-kebijakan,” paparnya.

Menurutnya, tingginya harga pangan memang menjadi problem utama yang muncul dari masyarakat saat ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)