Kala Megawati Ditantang Cucu Joget seperti Bareng Slank

Jum'at, 02 Februari 2024 - 10:30 WIB
loading...
A A A
"Karena Mumu kan begitu umur 5 tahun, sama ini Eyang Karno itu disuruh latihan nari, dan itu-itu betul-betul tidak sembarangan dengan disiplin yang kuat," terang Megawati.



"Nari apa?" tanya Pinka.

"Jawa, Sunda, Bali, Sumatera," timpal Megawati.

Untuk diketahui, vokalis grup musik Slank, Kaka sempat mengajak Megawati berjoget saat kampanye terbuka Ganjar-Mahfud bertajuk Hajatan Rakyat di Lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat, Minggu (25/1/2024). Awalnya, grup musik Slank tengah menyanyikan lagu Orkes Sakit Hati. Lantas, Kaka mengatakan ingin mengajak seorang wanita yang sangat spesial untuk berjoged bersama.

"Saya ingin mengajak seorang wanita yang sangat istimewa buat kita semua," ucap Kaka.

Ternyata wanita yang diajak joged itu adalah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Uniknya Megawati justru tidak sama sekali ragu menerima ajakan joged tersebut.

Presiden Indonesia ke-5 itu bahkan berani berjoged hingga ke bibir panggung. "Waktu diajak saya cuma bilang ke Kaka. Saya ini sudah nenek-nenek loh," ucap Megawati Soekarnoputri.

Uniknya saat berjoged Megawati justru terlihat sangat bersemangat. Senyumnya begitu sumringah ketika melihat ratusan ribu masyarakat yang datang ke Lapangan Tegalega mengikuti gerakannya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)