Mahfud MD Minta Maaf jika Ada Kekurangan Selama Jadi Menko Polhukam

Rabu, 31 Januari 2024 - 23:54 WIB
loading...
Mahfud MD Minta Maaf jika Ada Kekurangan Selama Jadi Menko Polhukam
Cawapres yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD, meminta maaf apabila dirinya memiliki kekurangan selama menjabat sebagai Menko Polhukam, Rabu (31/1/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Cawapres yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD , meminta maaf apabila dirinya memiliki kekurangan selama menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan ( Menko Polhukam ).

Hal tersebut ia sampaikan perihal rencana dirinya bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengajukan surat pengunduran diri sebagai Menko Polhukam, Kamis (1/2/2024) sore besok.

"Ya sekitar sore begitu, untuk menyampaikan bahwa saya berterima kasih atas kepercayaan ini," kata Mahfud saat menjawab pertanyaan awak media usai menghadiri diskusi rakyat 'Tabrak Prof' di MZ Coffe di Bandar Baru, Kota Banda Aceh, Rabu (31/1/2024) malam.

"Dan kemudian untuk melanjutkan tugas-tugas ke depan agar Kemen Polhukam efektif silahkan ditata kembali, untuk itu saya menyampaikan permohonan maaf kalau memang ada kekurangan-kekurangan selama saya membantu beliau," tambahnya.



Mahfud mengaku sudah melakukan yang terbaik, namun sebagai manusia ia juga tidak akan luput dari kelalaian selama menjabat sebagai Menko Polhukam.

"Tapi rasanya hampir empat setengah tahun saya bersama beliau semuanya berjalan dengan sangat baik, sangat komunikatif, dan beliau sangat terbuka terhadap pesan-pesan yang harus saya selesaikan sebagai Menko Polhukam. Itu saja penjelasan dari saya," pungkas Mahfud.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)