Kawendra TKN: Dukungan Para Influencer ke Prabowo-Gibran Sangat Berarti

Rabu, 31 Januari 2024 - 19:58 WIB
loading...
Kawendra TKN: Dukungan Para Influencer ke Prabowo-Gibran Sangat Berarti
Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Kawendra Lukistian menilai dukungan para influencer kepada pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sangat berarti. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Kawendra Lukistian menilai dukungan para influencer kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sangat berarti. Kawendra menilai para influencer itu berjuang dari hati.

“Dukungan kawan-kawan influencers tentu sangat berarti, mereka semua berjuang dari hati, ingin ikut berpartisipasi dalam hal-hal baik di pilpres ini, termasuk menyampaikan pesan-pesan baik dari Pak Prabowo dan Mas Gibran kepada masyarakat secara lebih luas,” kata Kawendra yang juga sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR-RI dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur IV yang meliputi Jember dan Lumajang itu, Rabu (31/1/2024).

Dia mengapresiasi dukungan para influencer kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. TKN Prabowo-Gibran makin optimistis.



“Apresiasi untuk kawan-kawan influencers yang telah berkenan bergandengan tangan dalam perjuangan untuk Indonesia maju. Dan kita pun di TKN semakin optimis pilpres sekali putaran saja, apalagi dengan kekuatan yang luar biasa dari kawan-kawan influencer,” ujar Kawendra, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra ini.

Sekadar diketahui, Prabowo-Gibran didampingi sejumlah influencer dan artis dalam debat calon wakil presiden (cawapres) Pilpres 2024 di JCC, Senayan Jakarta, pada Jumat, 22 Desember 2023. Mereka di antaranya Tretan Muslim, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Arumi Bachsin, Bobon Santoso, dan Melly Goeslaw.

Para influencer dan artis juga mendampingi Prabowo Subianto selaku Menteri Pertahanan (Menhan) saat peresmian Graha Utama Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, Senin, 29 Januari 2024. Mereka sempat foto bareng Prabowo dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kawendra TKN: Dukungan Para Influencer ke Prabowo-Gibran Sangat Berarti

Foto: Instagram Prabowo Subianto

Adapun para influencer dan artis itu di antaranya Tara Budiman, Ria Ricis, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Caca Tengker, Rachel Vennya, Lula Lahfah, Salim Nauderer, hingga Celine Evangelista.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)