Kawendra TKN Yakin Prabowo Tampil Optimal di Debat Terakhir Capres Pilpres 2024

Rabu, 31 Januari 2024 - 17:22 WIB
loading...
Kawendra TKN Yakin Prabowo Tampil Optimal di Debat Terakhir Capres Pilpres 2024
Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Kawendra Lukistian yakin bahwa calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto akan tampil optimal di debat terakhir capres kandidat Pilpres 2024. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Kawendra Lukistian yakin bahwa calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto akan tampil optimal di debat terakhir capres kandidat Pilpres 2024. Adapun debat terakhir capres akan digelar KPU pada Minggu, 4 Februari 2024.

“Saya yakin Pak Prabowo akan tampil optimal, tentu dengan tetap mengedepankan autentisitas dan data-data akurat,” ujar Kawendra yang juga sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR-RI dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur IV yang meliputi Jember dan Lumajang itu, Rabu (31/1/2024).

Adapun tema debat kelima Pilpres 2024 adalah Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi. Kawendra menilai tema debat tersebut sudah menjadi perhatian Prabowo.



"Tema di debat pamungkas ini sudah menjadi perhatian Pak Prabowo setiap hari, bagaimana bicara kesejahteraan sosial, pendidikan, kebudayaan, SDM, hingga kesehatan. Semua menjadi isu yang setiap hari menjadi perhatian dan konsen Pak Prabowo juga,” pungkas Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra ini.

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy’ari mengatakan bahwa debat terakhir Pilpres 2024 tetap dihadiri penonton. Hasyim menjelaskan, format debat yang digunakan tersebut masih akan tetap sama dengan format yang sudah digunakan sebelumnya.

“Format debat termasuk penyelenggara tetap (sama),” kata Hasyim kepada wartawan dikutip Jumat (26/1/2024).

Dia menuturkan tim pasangan calon akan tetap hadir dalam pelaksanaan debat. Sebanyak 75 orang tim pasangan calon (paslon) sesuai yang sudah diatur.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)