Pecah! Ribuan Warga Kalbar Hadiri Hajatan Rakyat, Tokoh Dayak: Hanya Ganjar yang Bisa Buat Kita Pintar

Rabu, 31 Januari 2024 - 18:20 WIB
loading...
A A A
Dikatakan Cornelis, banyak program di bidang pendidikan semasa Ganjar menjabat sebagai gubernur. Apalagi saat ini, pendidikan juga menjadi program prioritas Ganjar-Mahfud. Ada program SMK Gratis Lulus Langsung Kerja dan program Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana.

Dikatakannya, Ganjar juga merupakan sosok yang sangat merakyat sekaligus tegas. Cornelis meyakini, jika Ganjar jadi presiden, maka kasus tanah adat yang banyak dikuasai negara atau industri di Kalbar bisa diselesaikan.

"Mari kita menangkan Pak Ganjar. Supaya kita jadi masyarakat pintar dan tanah adat yang dikuasai industri bisa dikembalikan. Ganjar Mahfud, menang, menang, menang!" tegasnya.

Hal senada disampaikan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Cornelius Kimha. Ia menegaskan, masyarakat Dayak Kalbar dan masyarakat lintas etnis lainnya kompak mendukung Ganjar karena beberapa alasan.

"Pertama karena pencalonan diri Pak Ganjar sebagai Capres tidak melanggar konstitusi, selanjutnya beliau ini sudah berpengalaman menjadi birokrat sekaligus politisi," jelasnya.

Selain itu, pasangan Ganjar yakni Mahfud MD seorang birokrat handal sekaligus juga berpengalaman di bidang yudikatif. "Pasangan Ganjar-Mahfud pasangan lengkap. Tidak diragukan lagi keduanya bisa memajukan Indonesia. Jadi kita pilih siapa?" tanya Cornelius.

"Ganjar, Ganjar, Ganjar," teriak ribuan masa dengan kompaknya.

Acara Hajatan Rakyat Ganjar di Kalbar itu berlangsung meriah. Selain dihadiri Ganjar dan sejumlah tokoh lainnya, musisi nasional seperti Once Mekel, Trio Macan dan artis lainnya juga ikut meramaikan suasana.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)