Pakai Passapu, Ganjar: Seperti Sultan Hasanuddin, Kita Tak Pernah Takut Apa pun

Selasa, 30 Januari 2024 - 17:28 WIB
loading...
A A A
"Lawan!" teriak mereka kompak.

Menurut Ganjar, ikat kepala ini juga pernah dipakai pahlawan Sulsel Sultan Hasanuddin. Selama hidupnya, Sultan Hasanuddin tidak pernah takut pada apa pun untuk berjuang membela rakyat.

"Maka kita harus seperti Sultan Hasanuddin. Jangan pernah takut diintimidasi, jangan pernah mau dipengaruhi. Kalau ada yang mendapatkan itu, laporkan! Ganjar Mahfud sudah menyiapkan tim lawyer hebat untuk mendampingi. Kita akan lawan dengan cara yang benar," tegasnya.

Acara Hajatan Rakyat Ganjar di Makassar dihadiri ribuan masyarakat. Dalam acara itu, Ganjar menegaskan pentingnya menjaga Indonesia dan memajukan Indonesia dengan cepat.

Dalam kesempatan itu, sejumlah program andalan Ganjar-Mahfud juga disampaikan. Di antaranya, pemberantasan KKN, perlindungan terhadap perempuan, anak, penyandang disabilitas dan sebagainya.

Tak hanya dari Makassar, ribuan warga yang hadir dalam Hajatan Rakyat Ganjar datang dari berbagai daerah. Mereka rela menempuh jarak jauh seperti dari Gowa, Maros dan lainnya.

"Demi Pak Ganjar, saya rela menempuh perjalanan dua jam lebih dari Gowa. Pokoknya Ganjar Mahfud harus jadi pemimpin kita," ucap Diana (34) warga Gowa.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)