Pakai Passapu, Ganjar: Seperti Sultan Hasanuddin, Kita Tak Pernah Takut Apa pun

Selasa, 30 Januari 2024 - 17:28 WIB
loading...
Pakai Passapu, Ganjar: Seperti Sultan Hasanuddin, Kita Tak Pernah Takut Apa pun
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri kampanye terbuka di Upperhills Makassar Sulawesi Selatan. Foto/MPI/ari sandita murti
A A A
SULSEL - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri kampanye terbuka bertajuk Hajatan Rakyat di Upperhills Makassar. Kehadiran Ganjar, membakar semangat ribuan warga Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dengan mengenakan Passapu atau ikat kepala khas Sulsel, Ganjar tampak begitu semangat memberikan pidato politiknya di hadapan ribuan masyarakat. Semangatnya semakin membuncah karena warga begitu antusias menyambutnya. Teriakan demi teriakan terus bergelora di tempat pertemuan itu.

"Ganjar Mahfud Ji Andalang Ku," teriak warga.

"Ganjar Presiden, Kitorang pilih Ganjar," teriak yang lain.



Ganjar dengan ramah menyapa masyarakat. Ganjar tak segan turun dari panggung untuk menyapa masyarakat dan memberi salam pada mereka.

"Sulsel luar biasa. Bagi saya, Sulsel bukan tempat asing karena saya bagian dari Sulsel. Ketika saya diberi gelar Daeng Manaba, Sulsel sudah seperti keluarga buat saya," ucap Ganjar, Selasa (30/1/2024.



Sebagai keluarga, Ganjar mengaku merasakan betul apa yang dirasakan masyarakat. Termasuk saat turun ke berbagai daerah, juga merasakan kegelisahan masyarakat di sana jelang Pilpres 2024 yang tinggal menghitung hari.

"Ada kepala daerah yang ditelepon, ada yang diintimidasi. Maka saya berdiri di sini mengenakan mahkota di kepala saya. Kenapa mahkota ini harus tegak ke atas, karena menunjukkan sikap yang tidak pernah ragu. Kita tidak pernah takut pada apa pun," tegas Ganjar disambut pekikan semangat ribuan warga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)