Dari Gatot, Anies, hingga TGB Bukber di Rumah Ketua MPR

Kamis, 31 Mei 2018 - 08:50 WIB
Dari Gatot, Anies, hingga TGB Bukber di Rumah Ketua MPR
Dari Gatot, Anies, hingga TGB Bukber di Rumah Ketua MPR
A A A
JAKARTA - Korps Alumni Himpunan Mahasiwa Islam (KAHMI) mengadakan buka puasa bersama (bukber) di kediaman ketua MPR Zulkifli Hasan, di Jalan Widya Chandra IV Nomor 16, Jakarta.

"Selain acara buka bersama, forum ini juga menjadi ajang silaturahim antarpara alumni HMI," kata Eddy Soeparno kepada wartawan, Rabu 30 Mei 2018.

Eddy menyebutkan, acara buka bersama tersebut tidak hanya dihadiri oleh anggota KAHMI saja, tetapi juga berbagai tokoh nasional lainnya.

"Di antaranya Pak Gatot Nurmantyo, TGB, Pak Anies Baswedan selaku alumni HMI juga, dan masih banyak yang lainnya," ucap Eddy.

Eddy mengaku, dalam pertemuan tersebut tidak ada agenda untuk konsolidasi politik. "Kebetulan ini sepenuhnya adalah acara silaturahmi dan buka puasa bersama. Ya saya rasanya sepenuhnya kita laksanakan dalam konteks berbuka puasa. Tanpa ada muatan politis apapun," ujar Eddy.

Kendati demikian, Eddy mengungkap tidak menuntut kemungkinan juga akan tiba-tiba ada pembahasan politik. "Tapi nanti ada bisik-bisik, ya itu nanti saya tidak tahu, tetapi rasanya tidak ada," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5664 seconds (0.1#10.140)