Mahfud MD Hadiri Halaqoh Kebangsaan dan Silaturahmi Kiai-kiai se-Jawa Barat di Karawang

Sabtu, 27 Januari 2024 - 14:55 WIB
loading...
Mahfud MD Hadiri Halaqoh Kebangsaan dan Silaturahmi Kiai-kiai se-Jawa Barat di Karawang
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD menghadiri Halaqoh Kebangsaan dan Silaturahmi dengan para kiai se-Jawa Barat di Pondok Pesantren Al Hijaz, Karawang, Jabar, Sabtu (27/1/2024). FOTO/MPI/SELVIANUS KOPONG
A A A
KARAWANG - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD menghadiri Halaqoh Kebangsaan dan Silaturahmi dengan para kiai se-Jawa Barat di Pondok Pesantren Al Hijaz, Karawang, Jabar, Sabtu (27/1/2024).

Pantauan di lokasi, Mahfud MD tiba di Pondok Pesantren Al Hijaz sekitar Pukul 14.05 WIB. Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) itu tampak mengenakan peci hitam dan baju berwarna putih didampingi oleh beberapa orang.

Mahfud MD langsung disambut oleh Pimpinan Pesantren Al Hijaz, KH Ade Fatahilah serta para kiai se-Jawa Barat lainnya telah menunggu kehadirannya. Kemudian Mahfud diarahkan ke salah satu ruangan untuk istirahat sementara sebelum menggelar Halaqoh Kebangsaan dan Silaturahmi dengan para kiai se-Jawa Barat serta santri Pondok Pesantren Al Hijaz, Karawang.



Sebagai informasi, kehadiran Mahfud MD di Pondok Pesantren Al Hijaz, Karawang untuk mengisi acara Halaqoh dan Dialog Kebangsaan. Acara tersebut diselenggarakan di sebuah ruangan disiapkan oleh pondok pesantren. Para santri terlihat telah berkumpul di ruangan tersebut untuk menunggu Mahfud menyampaikan pidatonya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)