Kakorlantas Survei Tol Jawa Tengah Pantau Kesiapan Operasi Ketupat Libur Idul Fitri 2024

Kamis, 25 Januari 2024 - 18:37 WIB
loading...
A A A
"Kemudian di jalur wisata akan kita antisipasi, kita akan buat CB CB, kemudian akan berkoordinasi dengan stakeholder pengelolaan arus lalu lintas di area wisata, ini kita bisa kelola dengan baik," tegasnya.

Terakhir, Aan mengimbau masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan menyiapkan kesehatan dan kondisi fisik yang prima agar perjalanan aman, nyaman, dan selamat.

"Stop mengemudi kalau badan tidak prima, kemudian kendaraan juga disiapkan karena kendaraan yang siap ini berkontribusi untuk kelancaran lalu lintas, ikuti perkembangan informasi lalu lintas baik itu di Call Center NTMC, media Jasa Raharja," papar Kakorlantas.

Setelah melakukan survei Tol Jawa Tengah dan menerima paparan di Kantor Jasa Marga Semarang Batang, Irjen Pol Aan Suhanan melanjutkan peninjauan di Polda Jawa Tengah untuk memberikan arahan kepada para PJU Ditlantas Polda Jawa Tengah dan Kasat Lantas Jajaran.

Dalam arahannya, ia menambahkan polisi lalu lintas harus bisa mewujudkan Kamseltibcarlantas untuk seluruh masyarakat pengguna jalan dan baik dalam memberikan sosialisasi, penjelasan, mekanisme pelayanan untuk masyarakat.



Turut mendampingi, Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Bakharuddin Muhammad Syah, Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Raden Slamet Santoso, Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi, Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono, dan PJU Korlantas Polri.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)