Ditlantas Polda DIY Raih Juara l Realisasi Laporan Kinerja Tingkat Nasional

Kamis, 13 Juni 2024 - 23:59 WIB
loading...
Ditlantas Polda DIY Raih Juara l Realisasi Laporan Kinerja Tingkat Nasional
Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan memberikan penghargaan kepada Dirlantas Polda DIY Kombes Pol Alfian Nurrizal. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ditlantas Polda D.I Yogyakarta berhasil meraih juara l tingkat nasional. Penghargaan bergengsi itu diraih berkat capaiannya dalam realisasi laporan kinerja tingkat Polda di seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah, hari ini kami mendapatkan penghargaan juara 1 atas capaian realisasi pelaporan kinerja Commander Wish Fungsi Lalu Lintas Tingkat Polda di Indonesia Bagian Barat," bunyi keterangan tertulis Dirlantas Polda DIY Kombes Pol Alfian Nurrizal di Instagram miliknya @alfiannurrizal.id dikutip SINDOnews, Kamis (13/6/2024).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Aan Suhanan kepada Dirlantas Polda DIY Kombes Pol Alfian Nurrizal. Menurut Alfian, penghargaan ini didedikasikan untuk masyarakat. "Saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta," ujarnya.



Alfian berharap, penghargaan yang diraih Ditlantas Polda D.I Yogyakarta akan memberikan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Semoga dengan penghargaan ini menjadikan semangat baru untuk kita dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat," katanya.

Prestasi membanggakan yang diraih Polda D.I Yogyakarta mendapat apresiasi dari masyarakat. Di antaranya pemilik akun @harry_azriel yang berkomentar "Selamat dan sukses selalu beserta jajaran. Pak Dirlantas terbaik," tulisnya.



"Alhamdulillah...selamat Ditlantas Polda DIY semoga semakin amanah, sukses, jaya selalu," tulis akun @su.priyanto591

"Congrats pak @alfiannurrizal.id @poldajogja@rtmcditlantasdiy yerima kasih atas pelayanannya terhadap warga Yogjayakarta, semoga kedepan makin banyak warga Yogyakarta yang cinta budaya lalu lintas di wilayaj Yogyakarta," tulis akun @syarif.079
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)
pixels