Debat Pilpres 2024, Ganjar-Mahfud Kenakan Kostum Ramah Lingkungan

Minggu, 21 Januari 2024 - 19:41 WIB
loading...
A A A
SukkhaCitta menciptakan dampak sosial dengan berinvestasi dalam peningkatan kapasitas perempuan perajin pedesaan dan memastikan bahwa perempuan mendapatkan upah yang layak.

Dalam misi untuk menjaga lingkungan dan mengubah taraf hidup perajin, SukkhaCitta secara terus berkomitmen merevitalisasi kerajinan asli, menciptakan seni warisan baru bagi masyarakat dalam lingkaran ekonomi, dan menjaga kelestarian alam.

Sementara diketahui, Produk SukkhaCitta yang ramah lingkungan telah berkontribusi mencegah penggunaan 2,5 liter perwana beracun, menghemat 80 ton karbon dioksida, dan regenerasi bagi 30 hektare lahan.

SukkhaCitta juga mengubah nasib perajin perempuan Indonesia dengan lebih dari 1.482 jiwa merasakan dampak dari pengembangan produk SukkhaCitta.

Selain itu, perusahaan juga memiliki 5 sekolah kerajinan, dan meningkatkan pendapatan perempuan perajib sebesar 60%, serta memberikan beasiswa bagi 52 siswa. Saat ini, Sukkhacitta telah melayani pelanggan di 35 negara melalui platform e-commerce dengan toko ritel di Jakarta dan Bali, Indonesia.

SukkhaCitta adalah contoh konkret bahwa kepentingan ekonomi tidak harus bertentangan dengan pelestarian lingkungan. Desain fesyen SukkhaCitta yang unik dan trendi, juga membuat pelanggan dari seluruh dunia tetap dapat berpenampilan menarik, merasa nyaman, sekaligus berbuat baik bagi kelestarian alam dan pemberdayaan perempuan perajin.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)