TGB Optimistis Partai Perindo Dapat Hasil Baik di Pemilu 2024: Kuncinya Turun ke Masyarakat

Jum'at, 19 Januari 2024 - 13:37 WIB
loading...
TGB Optimistis Partai Perindo Dapat Hasil Baik di Pemilu 2024: Kuncinya Turun ke Masyarakat
Ketua Harian Nasional Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi mengajak jajaran pengurus partai untuk terus optimistis menyongsong Pileg dan Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
NUSA TENGGARA BARAT - Ketua Harian Nasional Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi mengajak jajaran pengurus partai untuk terus optimistis menyongsong Pileg dan Pilpres 2024. Selama bergerak dan turun ke masyarakat, ia yakin Perindo akan mendapat hasil yang baik dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Kuncinya terus menyapa dan turun (ke masyarakat). Silakan gunakan yang instrumen yang ada, sesuaikan masing-masing (daerah)," ujar TGB dalam rapat koordinasi bersama pengurus DPW Partai Perindo NTB dan jajaran, Jumat (19/1/2024).



Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud ini meminta untuk jajaran pengurus partai tak hanya bisa berangan-angan belaka tanpa kerja di lapangan. Apalagi, kata TGB, partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 ini sudah mendapat peluang dan kesempatan besar.

"Ketika semakin besar (pergerakan) akan semakin banyak masuk (Parlemen)," ucap TGB.

Kendati demikian, Doktor Ahli Tafsir Al-Qur'an ini menilai sudah tidak ada waktu untuk bersantai untuk saat ini. Ia mengatakan Partai Perindo telah diperhitungkan menjadi partai besar.

"Ketika Perindo muncul sebagai kekuatan yang diperhitungkan, dalam beberapa tahun ke depan akan lebih besar lagi. Tinggal kemudian meningkatkan untuk berikutnya," tutur TGB.

Untuk itu, TGB meminta untuk tetap optimistis. "Yang membangun pesimisme (orang) , itu berseliweran. Kalau dalam persaingan politik, semua pihak melakukan segala cara, kita harus tetap optimis," tandasnya.



Dalam rapat koordinasi ini dihadiri oleh Pengurus DPP Partai Perindo H Najmul Akhyar, Ketua DPW Partai Perindo H Khairul Rizal, Sekretaris DPW Partai Perindo M Nashib Ikroman, Ketua DPD, Sekretaris, dan Bendahara Partai Perindo seluruh Pulau Lombok.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)