TGB Instruksikan Pengurus Partai Perindo Bangun Optimisme Jelang Pemungutan Suara

Jum'at, 19 Januari 2024 - 12:16 WIB
loading...
TGB Instruksikan Pengurus Partai Perindo Bangun Optimisme Jelang Pemungutan Suara
Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi menginstruksikan jajaran pengurus terus membangun optimisme jelang hari pemungutan suara Pileg dan Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
NUSA TENGGARA BARAT - Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi menginstruksikan jajaran pengurus terus membangun optimisme jelang hari pemungutan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 .

"Yang membangun pesimisme (orang), itu berseliweran. Kalau dalam persaingan politik, semua pihak melakukan segala cara, kita harus tetap optimis," ujarnya dalam rapat koordinasi bersama pengurus DPW Partai Perindo NTB dan jajaran, Jumat (19/1/2024).



Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud ini menilai hasil baik akan menanti selama pengurus DPW, DPD, maupun calon legislatif Partai Perindo bergerak dengan cara yang baik.

"Kuncinya terus menyapa dan turun. Silakan gunakan yang instrumen yang ada, sesuaikan masing-masing (daerah)," ucapnya.

Ia mengingatkan kader Partai Perindo tak dapat hanya berangan-angan tapi tanpa kerja di lapangan. Partai Perindo, menurutnya, sudah mendapat kesempatan yang baik dan ruang semakin besar.

"Ketika semakin besar (pergerakan) akan semakin banyak masuk (parlemen)," paparnya.



Dalam rapat koordinasi ini dihadiri oleh Pengurus DPP Partai Perindo H Najmul Akhyar, Ketua DPW Partai Perindo H Khairul Rizal, Sekretaris DPW Partai Perindo M Nashib Ikroman, Ketua DPD, Sekretaris, dan Bendahara Partai Perindo seluruh Pulau Lombok.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)