Sekjen Pastikan Ganjarian Spartan Konsisten Dukung Ganjar Pranowo

Kamis, 18 Januari 2024 - 22:37 WIB
loading...
Sekjen Pastikan Ganjarian Spartan Konsisten Dukung Ganjar Pranowo
Capres yang diusung oleh Partai Perindo, Ganjar Pranowo bersama Cawapres Mahfud MD. Foto/Twitter Ganjar
A A A
JAKARTA - Sekjen Ganjarian Spartan, Dwi Kundoyo memastikan, semua relawan Ganjarian Spartan tetap konsisten dalam mendukung capres yang diusung oleh Partai Perindo, Ganjar Pranowo menuju 2024.

Hal ini dikatakan Dwi Kundoyo dalam HUT ke 1 Ganjarian Spartan di Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2024).

"Ganjarian Spartan itu memang didedikasikan tuk mendukung pak Ganjar, siapapun capresnya karenanya kita sudah buktikan konsistensi kita. Sejak awal kita sudah berani mengatakan kita adalah Spartan Ganjar Pranowo," kata Dwi.

Menurutnya, hingga awal didirikannya Ganjarian Spartan, mereka tetap konsisten mendukung Ganjar Prabowo siapapun cawapresnya, yang mana saat ini Mahfud MD lah yang menjadi pendamping Ganjar.



Hingga kini pula, Ganjarian Spartan selain melakukan kegiatan sosialisasi Ganjar, Ganjarian Spartan didesain agar sampai di tingkat terendah dalam struktur organisasinya.

"Karena menurut catatan yang kami terima 70 persen itu kemenangan ada di teritorial, ada di tektikal, 30 persen ada di virtual karenanya sejak awal didirikan kita mendesain organisasi kita bagaimana cepat sampai membangun infrastruktur organisasi sampai tingkat terendah yang bisa kita capai," tuturnya.

Dia menerangkan, pada semester pertama, Ganjarian Spartan sudah berhasil mendirikan lebih dari 70 persen provinsi yang ada di Indonesia. Hari ini dari 38 provinsi, Ganjarian Spartan pun sudah punya 28 provinsi, khususnya di 11 provinsi prioritas.

"Ganjarian Spartan pada struktur kepemimpinan kedua, Komnas lalu ada Konter itu di 28 provinsi, kita punya lebih dari 380 korsa setingkat kabupaten kota. Ganjarian Spartan lebih dari 800 Spartan di tingkat kecamatan, khususnya di provinsi-privinsi berpenduduk besar, Ganjarian Spartan mengelola lebih dari 900 group WhatsApp karena Group WhatsApp salah satu syarat pendirian dalam struktur organisasi di Ganjarian," jelasnya.

Dia menambahkan, Ganjarian Spartan juga memiliki yang namanya korsa komunitas yang tersebar di hampir semua wilayah Indonesia, ada Santri Spartan, Gaspol Ganjarian yang merupakan gabungan asosiasi pengemudi angkutan online dan offline.

"Lalu, korsa komunitas nusantara dengan latar belakang para aktivis kebudayaan hingga komunitas korsa luar negeri," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)