Angela Tanoesoedibjo Yakin Mahfud MD Akan Tampil Optimal di Debat Keempat

Jum'at, 12 Januari 2024 - 14:26 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Yakin Mahfud MD Akan Tampil Optimal di Debat Keempat
Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Angela Tanoesoedibjo meyakini Cawapres Nomor Urut 3, Mahfud MD akan tampil optimal dalam pelaksanaan debat keempat nanti. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Angela Tanoesoedibjo meyakini Cawapres Nomor Urut 3, Mahfud MD akan tampil optimal dalam pelaksanaan debat keempat nanti. Terlebih, kata dia, sudah banyak tim yang akan mendukung persiapan dari Mahfud.

"Kita sangat optimis dan sudah banyak tim yang mendukung persiapan debat besok," ujar Angela dalam jumpa persnya usai menghadiri acara deklarasi dukungan Relawan Naga di Jakarta Convention Hall iNews, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (11/1/2024).



Angela pun menampik anggapan bahwa isu yang akan diangkat dalam debat keempat nanti, bukan bagian dari latar belakang Mahfud MD. Dia mengira, apa pun isu yang akan diangkat pasti berkaitan dengan konstruksi hukum.

"Saya rasa, konstruksi hukumnya harus betul-betul maksimal. Sehingga implementasi di lapangan bisa maksimal juga," ucapnya.

Oleh karenanya, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) itu berpandangan bahwa Mahfud MD sebagai tokoh yang memiliki latar belakang hukum ini sudah paham betul konstruksi hukum yang berkaitan dengan isu-isu atau tema yang diangkat dalam debat keempat.

"Jadi semua, saya kira, segala kebijakan itu ujung-ujungnya kalau tatanan hukum, tatanan kebijakan itu tidak baik, eksekusi di lapangan juga nggak akan bisa terjadi," pungkasnya.

Untuk diketahui, rencananya pelaksanaan debat keempat yang mempertemukan masing-masing calon wakil presiden (cawapres) akan digelar pada tanggal 21 Januari 2024.



Adapun, tema yang akan diangkat dalam debat keempat adalah Pembangunan Keberlanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)