TGB Sebut Meski Hujan Deras Satu Kekuatan Menangkan Ganjar-Mahfud

Kamis, 11 Januari 2024 - 16:39 WIB
loading...
TGB Sebut Meski Hujan Deras Satu Kekuatan Menangkan Ganjar-Mahfud
Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, TGB Muhammad Zainul Majdi menghadiri sosialisasi program dan konsolidasi yang digagas Gerakan Merah Putih Fatmawati (GMPF) di GOR Ciracas, Kamis (11/1/2024). Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD, Tuan Guru Bajang ( TGB ) Muhammad Zainul Majdi menghadiri sosialisasi program dan konsolidasi yang digagas Gerakan Merah Putih Fatmawati (GMPF) di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (11/1/2024). Dia pun menekankan bahwa antusias masyarakat terutama kaum emak-emak sangat luar biasa meski hujan deras untuk satukan kekuatan memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 dalam Pilpres 2024.

"Saya sampaikan hujannya luar biasa besar, saya sampai nunggu di mobil supaya bisa turun. Saya pikir di ruangan ini, di GOR ini tidak ada orang ternyata alhamdulillah penuh semuanya, luar biasa hujan,” kata TGB di hadapan ribuan masyarakat didominasi emak-emak.

"Hujan begini enaknya di rumah istirahat sama anaknya istirahat, tapi alhamdulillah datang ke GOR ini dengan penuh semangat, sukacita dengan satu kekuatan insyaallah memenangkan atas izin Allah Ganjar-Mahfud pemimpin Indonesia,” sambung pria yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo ini.





Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, acara turut dihadiri Wantimpres Irjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto. Hadir pula Ketua Gerakan Merah Putih Fatmawati, Hildawati; Adik kandung Ahok, Harry Basuki Tjahaja Purnama.

Selain itu, Direktur Eksekutif DPP Pemuda Perindo sekaligus Ketum Relawan Rakyat Ganjar-Mahfud, Iqnal Shalat Sukma Wibowo; dan ribuan relawan yang berbondong-bondong mendatangi GOR Ciracas.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)