Olahraga Pagi, Ganjar Pranowo Diserbu Warga Kota Tegal

Kamis, 11 Januari 2024 - 08:46 WIB
loading...
Olahraga Pagi, Ganjar Pranowo Diserbu Warga Kota Tegal
Capres Ganjar Pranowo berinteraksi dengan warga saat olahraga pagi pada Kamis (11/1/2024) pagi. Foto/MPI/arif julianto
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo melakukan kegiatan olahraga lari dan jalan pagi. Kegiatan tersebut dilakukan seusai menginap di salah satu rumah warga di Jalan Arjuna, RT02/03 Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Dari pengamatan MNC Portal di lokasi, Ganjar Pranowo tampak berlari menyusuri berbagai gang di sekitar lokasi Kota Tegal. Kehadiran Ganjar membuat masyarakat sekitar langsung berteriak memanggil mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.

"Pak Ganjar," ujar salah satu warga yang melintas di depan Ganjar yang sedang lari pagi di salah satu sisi jalan.



Ganjar Pranowo menjawab dengan senyum ramah. "Pagi-pagi," ujar Ganjar Pranowo.

Saat melintasi SMKN 2 Tegal di Jalan Wisanggeni Nomor 1, Ganjar Pranowo disambut meriah oleh anak-anak sekolah yang baru hendak masuk sekolah karena waktu sudah menunjukkan Pukul 06.50 WIB.



"Pak Ganjar, Pak Ganjar, foto dong Pak," ujar para pelajar SMKN 2 Tegal tersebut. Ganjar menyempatkan berfoto dengan para siswa-siswi di SMK tersebut meskipun di pinggir jalan dan belum memasuki area sekolah.

Ganjar juga melintasi sebuah Sekolah Dasar (SD), saat di pinggir jalan sejumlah anak-anak yang memanggil Ganjar dari seberang ingin bersalaman dan foto bersama mantan Gubernur Jawa Tengah. "Sek, saya saja yang nyeberang kesana, kalian di sana ya," kata Ganjar menghampiri anak-anak SD di luar pintu gerbang sekolah.

Ganjar juga berfoto dengan sejumlah warga yang menyapa dirinya ketika hendak kembali ke tempat ia bermalam.

Sebagaimana diketahui, Ganjar Pranowo tiba di Bandar Udara Tunggul Wulung di Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah pada Selasa 9 Januari 2024 pagi. Kehadiran Ganjar Pranowo untuk melakukan safari politik Kampanye Pilpres 2024 di berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah, Yogyakarta, hingga Jawa Timur.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)