Ganjar Menginap di Rumah Guru Honorer di Tegal, Warga Ngumpul

Rabu, 10 Januari 2024 - 23:20 WIB
loading...
Ganjar Menginap di Rumah Guru Honorer di Tegal, Warga Ngumpul
Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menginap di rumah seorang guru honorer bernama Waidah di Jalan Arjuna Gang, Kelurahan Slerok, Tegal, pada Rabu (10/1/2024) malam. Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menginap di rumah seorang guru honorer bernama Waidah di Jalan Arjuna Gang, Kelurahan Slerok, Tegal, pada Rabu (10/1/2024) malam. Kehadiran Ganjar membuat warga setempat penasaran dan kian heboh memadati tempat mantan Gubernur Jawa Tengah itu bermalam.

“Pak Ganjar selamat datang, sehat-sehat ya Pak, semoga terpilih jadi presiden Indonesia," ujar salah satu ibu rumah tangga yang dilewati Ganjar di gang tersebut.

"Amin," kata Ganjar sembari tersenyum dan terus menyalami warga di sana.



Setelah berinteraksi dengan anak muda di gang tersebut dengan bernyanyi, Ganjar kemudian masuk ke dalam rumah warga yang akan ia bermalam menginap.

Tempat Ganjar menginap adalah kediaman Waidah (55) di Jalan Arjuna GG.14 A Nomor 56 RT002/RW003 Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah. Waidah adalah seorang guru honorer SMP 5 Tegal.

Ganjar Menginap di Rumah Guru Honorer di Tegal, Warga Ngumpul

Foto/Arif Julianto

Dia merupakan ibu dari Fikri Haikal, alumni SMKN Jateng Semarang angkatan 2017. Fikri saat ini diketahui tengah bekerja di Regenesis yang merupakan perusahaan farmasi di Jakarta.

Berkat anak itu, Waidah dapat merenovasi rumah yang kini ditumpangi Ganjar menginap.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)