KPU Akan Evaluasi Tindakan Grace Natalie Hampiri Moderator Debat Capres

Selasa, 09 Januari 2024 - 20:16 WIB
loading...
KPU Akan Evaluasi Tindakan Grace Natalie Hampiri Moderator Debat Capres
Ketua KPU Hasyim Asyari menyebut bahwa tindakan TKN Prabowo-Gibran, Grace Natalie dan Isyana Bagoes Oka yang menghampiri moderator pada saat debat ketiga lalu akan menjadi bahan dievaluasi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) , Hasyim Asya'ri menyebut bahwa tindakan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran , Grace Natalie dan Isyana Bagoes Oka yang menghampiri moderator pada saat debat ketiga lalu akan menjadi bahan evaluasi.

"Itu nanti menjadi bahan evaluasi ya, pada rapat evaluasi," ujar Hasyim di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2024).



Dia mengatakan bahwa dalam rapat evaluasi itu tentu nantinya pasti akan memberikan catatan dari masing-masing tim paslon untuk membahas bagaimana baiknya pelaksanaan debat ke depan.

Hasyim pun mengingatkan kembali kepada semua pihak sebagaimana yang telah disepakati bersama pada pelaksanaan debat pertama dan kedua, masing-masing paslon memiliki LO yang berfungsi untuk menjembatani komunikasi dengan berbagai pihak.



"Kalau sudah disepakati seperti itu, siapa pun harusnya menggunakan LO yang disepakati itu," katanya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)