Jokowi Sebut Debat Capres Hanya Saling Serang, Mahfud MD: Itu Penilaian Presiden, Kalau Saya Sih Nggak

Selasa, 09 Januari 2024 - 14:30 WIB
loading...
Jokowi Sebut Debat Capres Hanya Saling Serang, Mahfud MD: Itu Penilaian Presiden, Kalau Saya Sih Nggak
Menko Polhukam Mahfud MD memberikan keterangan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (9/1/2024). FOTO/MPI/RAKA DWI NOVIANTO
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD menanggapi Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) yang menyebut debat ketiga Pilpres 2024, Minggu (7/1/2024) malam, hanya saling serang antarcapres. Jokowi melihat tidak ada subtansi visi yang disampaikan.

Mahfud mengaku berbeda pandangan dengan Presiden Jokowi. "Ya mungkin kalau penilaian presiden, kalau saya sih enggak," kata Mahfud di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (9/1/2024).

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyebut debat ketiga Pilpres 2024 di Istora, Senayan, Jakarta tidak ada substansi visi yang disampaikan. Menurutnya, yang disampaikan oleh ketiga capres yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo hanya saling serang.



"Ya yang pertama memang saya melihat substansi dari visinya malah tidak keliatan. Yang kelihatan justru saling menyerang yang sebetulnya nggak papa asal kebijakan, asal policy, asal visi nggak papa," kata Jokowi dalam keterangannya, Senin (8/1/2024).

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)