KPU Tambah Stasiun TV Penyelenggara Debat Ketiga Pilpres 2024

Jum'at, 05 Januari 2024 - 22:53 WIB
loading...
KPU Tambah Stasiun TV Penyelenggara Debat Ketiga Pilpres 2024
Ketua KPU Hasyim Asyari menambah stasiun televisi penyelenggara debat ketiga Pilpres 2024 yang digelar pada Minggu, 7 Januari 2024. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menambah stasiun televisi penyelenggara debat ketiga Pilpres 2024 yang digelar pada Minggu, 7 Januari 2024. Diketahui, stasiun televisi penyelenggara debat ketiga terdiri dari MNC Group (RCTI, Global TV, iNews, dan MNC TV).

"Untuk TV penyelenggara MNC Group dan ditambah support dari Garuda TV," ujar Komisioner KPU August Mellaz di Media Center KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2024).



Dalam sesi tanya jawab, Ketua KPU Hasyim Asy'ari menjelaskan penambahan TV penyelenggara. KPU merespons atau mempertimbangkan beragam masukan dari berbagai pihak, terutama yang disuarakan tim pasangan calon (paslon).

"Dengan demikian, perubahan komposisi televisi penyelenggara dengan adanya tambahan satu televisi dalam tim televisi yang menyiarkan debat tentu sudah dengan berbagai macam pertimbangan dan pembicaraan dengan berbagai pihak yang terlibat dalam debat ketiga capres baik tim calon maupun televisi penyelenggara," kata Hasyim.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)