Kaesang Ajak Influencer Aceh Gunakan Hak Pilihnya di Pemilu 2024

Jum'at, 05 Januari 2024 - 14:02 WIB
loading...
Kaesang Ajak Influencer Aceh Gunakan Hak Pilihnya di Pemilu 2024
Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep, saat Ngopi Santuy bersama influencer dan Komunitas Kreatif di SME Premium Coffee, Kota Banda Aceh, Aceh, Jumat (5/1/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Influencer dan pelaku industri kreatif di Aceh diajak untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu pada 14 Februari 2024. Pandangan ini disampaikan oleh Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep .

"Saya titip pesan, agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 untuk mencoblos," kata Kaesang saat Ngopi Santuy bersama influencer dan Komunitas Kreatif di SME Premium Coffee, Kota Banda Aceh, Aceh, Jumat (5/1/2024).

Kaesang pun mempersilakan influencer untuk mencoblos capres-cawapres dan partai yang merupakan pilihannya sendiri.

"Monggo, terserah nyoblosnya apa, partainya apa, tak masalah. Yang penting, teman-teman datang ke TPS untuk nyoblos," ujarnya.

Hal itu lanjut dia, agar tingkat partisipasi masyarakat Aceh terhadap pelaksanaan Pemilu 2024 tinggi.

Dia pun mengimbau kepada influencer juga mengajak temannya yang lain untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu nanti.

Kaesang yang didampingi istrinya Erina Sofia Gudono dan Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni sempat menyantap Nasi Gurih bersama para influencer Aceh.

Kedatangan Kaesang ke Banda Aceh itu untuk melakukan safari politik selama masa kampanye Pemilu 2024. Di Banda Aceh, Kaesang juga menghadiri Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) Pengurus dan Caleg se-Aceh.

"Kita kumpulkan caleg dan pengurus PSI untuk memastikan kemenangan PSI di Pileg dan memastikan Prabowo-Gibran menang di Aceh," ujar Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni.

Setelah itu, Kaesang akan terbang ke Sumatera Utara (Sumut) untuk berdiskusi interaktif bersama Pegiat Lingkungan di Toba, Sumut. Di Toba, Kaesang melakukan ziarah ke Makam Sisingamangaraja di Silalahi Pagar Batu Kecamatan Balige.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4569 seconds (0.1#10.140)
pixels