TKN Klaim Jokowi Dukung Prabowo-Gibran, Airlangga: Ya Kan Sudah Jelas

Jum'at, 05 Januari 2024 - 14:00 WIB
loading...
TKN Klaim Jokowi Dukung Prabowo-Gibran, Airlangga: Ya Kan Sudah Jelas
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menanggapi isu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang diklaim mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menanggapi isu Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) yang diklaim mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Adapun klaim tersebut diungkapkan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo -Gibran, Nusron Wahid.

"Ya kan sudah jelas," kata Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (5/1/2024).

Saat dikonfirmasi mengenai kejelasan yang dimaksud, Airlangga berkelit bahwa hal tersebut tidak perlu diterjemahkan secara detail. "Jelas kan, enggak harus diterjemahkan. Terima kasih," kata Airlangga.



Usai dikonfirmasi kembali, Airlangga malah menyebut kejelasan yang pasti bahwa Partai Golkar mendapati nomor urut 4 sebagai partai peserta Pemilu 2024. "Ada satu yang pasti, Golkar nomor 4," kata Airlangga.

Diketahui, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo -Gibran, Nusron Wahid menyebut Presiden Jokowi mulai terlihat berpihak akan mendukung Prabowo-Gibran, bukan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Selama ini (PDIP) jagonya itu selalu ingin dikait-kaitkan dengan Pak Jokowi. Dan saat ini sudah dengan terang benderang lebih banyak berpihak akan mendukung pada Pak Prabowo dan Mas Gibran. Ya ini adalah ungkapan orang yang lagi bingung. Ungkapan orang yang lagi panik. Ya enggak apa-apa dia sampaikan seperti itu," kata Nusron.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)