Pesan Ganjar ke Tim Pemenangan dan Relawan di Blora: Waktu Semakin Dekat, Mari Bergerak!

Kamis, 04 Januari 2024 - 16:35 WIB
loading...
Pesan Ganjar ke Tim Pemenangan dan Relawan di Blora: Waktu Semakin Dekat, Mari Bergerak!
Memasuki kampanye hari ke-38, calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo melakukan konsolidasi dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD), Tim Pemenangan Cabang (TPC), beserta relawan milenial di Blora, Jawa Tengah, Kamis (4/1/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Memasuki kampanye hari ke-38, calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo melakukan konsolidasi dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD), Tim Pemenangan Cabang (TPC), beserta relawan milenial di Blora, Jawa Tengah, Kamis (4/1/2024). Kepada para partai pengusung dan relawan, capres berambut putih ini mengingatkan waktu pencoblosan yang semakin dekat, sehingga harus semakin terus untuk bergerak menemui masyarakat.

"Kita selalu ketemu dengan partai pengusung, dengan relawan dan kita menyampaikan waktu makin pendek dan kemudian kita mengonsolidasikan seluruh kekuatan,” kata Ganjar saat menghadiri konsolidasi di Rumah Relawan, Blora, Jawa Tengah, Kamis (4/1/2024).

Ganjar juga berpesan kepada partai pengusung bersama relawan untuk turun ke masyarakat. Misalnya, untuk bertemu dengan rakyat guna menyampaikan program Ganjar-Mahfud hingga mengajarkan kepada pemilih mengenai teknis pencoblosan.



"Satu bertemu dengan rakyat, kedua menyampaikan program Ganjar-Mahfud. Ketiga, lakukan latihan nyoblos dan tentu saja teman-teman teknis para saksi mereka akan siap di setiap TPS karena kita harus mengawal itu minimal jangan sampai ada kecurangan,” tegas Ganjar.

Terkait dalam beberapa minggu belakangan selalu berkampanye di Jawa Tengah, Ganjar menegaskan dirinya memang sudah lama tidak berkeliling di wilayah tersebut guna menyapa masyarakat.

"Kita harus menjaga rumah kita sendiri, bahwa banyak paslon lain yang akan konsentrasi juga di area Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat. Maka kebetulan saya sudah lama tidak ke Jawa Tengah, oke saya akan keliling dan menjaga Jawa Tengah bersama," tegas Ganjar.

Tak hanya akan fokus di Jawa Tengah saja, Ganjar menyatakan bakal juga berkeliling di wilayah Jawa Timur dan Jawa Barat untuk mendengar aspirasi masyarakat. "Dan memang battle groundnya selalu ada wabil khusus di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dan kita harus jaga, kita kuatkan dari partai partai pengusung lainnya," tutup Ganjar.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)