Ribuan Gen Z di TikTok Beri Semangat Mahfud MD Berantas Korupsi

Selasa, 02 Januari 2024 - 15:38 WIB
loading...
Ribuan Gen Z di TikTok Beri Semangat Mahfud MD Berantas Korupsi
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD mendapat dukungan dari para GenZ untuk memberantas korupsi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD mendapat dukungan dari para GenZ. Para Gen Z tersebut memberikan dukungan kepada cawapres yang berpasangan dengan Ganjar Pranowo ini melalui akun TikTok nya yakni @mohmahfudmdofficial.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @mohmahfudmdofficial, Mahfud MD menjelaskan di akun Instagram dan X (Twitter) miliknya banyak anak muda yang memberikan dukungan kepadanya.

Mahfud pun kemudian membuat akun TikTok agar lebih banyak menjangkau anak-anak muda yang memang lebih gandrung dengan Platform TikTok.

"Hai para netizen, melalui akun instagram dan X atau Twitter saya. Saya mencatat dan mengetahui ternyata banyak sekali respons dari anak-anak muda terhadap seluruh yang saya nyatakan dan seluruh yang saya kerjakan. Oleh sebab itu, agar lebih mudah dan lebih orisinil untuk anda semua para netizen, saya membuat akun TikTok dengan nama @mohmahfudmdofficial. Silakan disimak, silakan diikuti, silakan dikomentari. Mari maju bersama," ujar Mahfud MD dalam video yang diunggah di akun TikToknya tersebut, Selasa (2/1/2024).



Postingan ini mendapat dukungan dari warga TikTok. Video tersebut hingga pukul 14.00 WIB ini sudah dilihat lebih dari 3,5 juta warganet. Video tersebut juga mendapat emoticon love lebih dari 134.000, dikomentari 23.000 dan 7.000 orang menyundul video tersebut ke postingan favorit mereka.

"Mahfud MD Wapress terbaik harapan bangsa Indonesia," tulis akun @tonosanjaya617 di kolom komentar.



"Mahfud MD. cawapres cerdas, berani karena benar jujur dan amanah," tulis akun @jaka.

Alasan generasi muda mendukung Mahfud MD memang bukan tanpa alasan. Generasi muda saat ini sedang mencari sosok pemimpin yang berani menyikat habis praktik korupsi di Tanah Air. Sosok Mahfud MD selama ini dikenal sebagai figur anti korupsi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)